RSS

efek blur with photoshop


Bikin tutorial lagi iugggg
Langkah pertama
Buka photo baru lalu duplikat dengan CTRL + J, kemudian aktifkan layer hasil duplikat tadi truzzzz ganti Foreground Color Swatch-nya sesuai kemauan anda.


Langkah kedua
Pada bagian bawah kotak dialog layer klik New Adjustment Layer dan pilih Hue/ Saturation lalu tampil kotak dialog, setting sesuai dengan kotak dialog yang ada dibawah ini atau sesuai dengan kemauan anda, lalu klik OK.



Langkah ketiga
Pilih brush tool atau tekan B pada keyboard. Lalu atur foreground colornya menjadi hitam. Next rubah opacity brush tersebut menjadi 30%. Klik pada layer hue/ saturation lalu drag pada gambar yang ingin dibuat lebih berwarna.


Langkah keempat
Aktifkan layer 1 lalu pilih menu Filter> Blur > Motion Blur. Akan muncul kotak dialog seperti dibawah, atur dan sesuaikan seperti kemauan anda lalu klik O.K. tambahkan layer mask pada layer 1 lalu aktifkan brush tool lagi dan set opacity-nya menjadi 100% lalu drag daerah yang ingin anda buat tampak lebih jelas dari daerah yang lainnya.
Langkah kelima
Tambahkan layer baru dan tempatkan pada bagian paling atas, lalu pilih CTRL+Backspace untuk mengganti warna backgroundnya menjadi putih. Lalu pilih menu Filter> Noise > Add Noise, akan muncul kotak dialog lau set menjadi seperti ini.




Langkah keenam
Aktifkan layer 2 lalu ubah layernya menjadi color burn dan atur opacity-nya menjadi 7%.

Jadi dheeee

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 My Blog for My Activity. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy